Sabtu, 28 Juni 2008

Fakultas Teknik

  1. Teknik Industri S.1 Akreditasi C
  2. Teknik Sipil S.1 Akreditasi B
  3. Teknik Informatika S.1 Akreditasi
  4. Teknik Informatika D.3 Akreditasi
  5. Teknik Elektro S.1*)
  6. Teknik Mesin S.1 (Otomotif)*)
  7. Matematika S.1*)
  8. Sistem Informasi S.1*)










*)Dalam Proses Akreditasi

10 komentar:

Erna Mulyati ,ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jebatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan say juga pernah di kerja-in dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

Erna Mulyati. ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan saya juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

magrufi hasanudin mengatakan...

wah heboh.... disumpah aja benar atau tidaknya. ah mana ada maling mengaku.. PECAT AJA DUA DUANYA dari pada malu malu in universitas

AKMIL mengatakan...

DUh... erna mulyati. gua tau siapa elo . enggak cantik cantik amat . mau juga daftar biar bisa dapat bagian di cium cium dan di pegang. Bayar berapa untuk daftar wah ini blog universitas bro.... sadar dong.

sandi bager mengatakan...

yah... malu deh. gue Lulusan USB YPKP. usut sampai tuntas pak Rektor.!!!!!! atau setidaknya dihapus deh blogger ini. kita ganti yang baru lagi. bu Erna keterlaluan.... tidak bermoral, apa sudah tidak laku lagi kalau tidak mengganggu suami orang. eh iya denger denger memang bu erna suka digangguin ya... dan mauan kali ye.... dulu saya juga pernah gosip seperti ini sebelumnya tapi lakinye bukan dgn mahyudin. gue jadi pingi juga kalau gratis..... gimana. enek juga kawin sama elo kali ye. mumpung gue lagi nganggur elo yang kerja. mau ye............

saribanon mengatakan...

Kepada
Yang terhina ERNA MULYATI
saya mengenal baik siapa kamu dan kamu tentu kenal siapa saya. kalau saya menulis di email YPKP kamu tidak pernah mau terima telpon saya dan tidak membalas sms maupun pesan saya. Saya sudah membaca SMS PENGAKUAN KAMU kepada istri pak mahyuddin bahwa kamu sudah pernah dicium , dikerjain didalam kamar mandi dll. kamu tega sekali merusak rumah tangga pak Mahyuddin. kamu pernah mengatakan bahwa kamu memang naksir pak mahyuddin sejak kamu jadi mahasiswa pak mahyuddin di Unwim. saya tidak menyangka bahwa kebaikan pak mahyuddin kamu artikan lain. dan kamu balas dengan merusak rumahtangganya.kamu taukan pak mahyuddin punya istri. kenapa menyuruh pak mahyuddin datang ke rumahmu dan kamu sambut dengan pakaian celana pendek dan baju tanpa lengan dan kamu membalas lebih kuat ciumannya!!.apa yang pantas untuk sebutan seorang muslimah berkerudung menyambut tamu menggunakan celana pendek!!!!!. semua masalahmu curhat ke pak mahyuddin!!! kalau kamu jadi janda gatel jangan mengganggu suami orang. sebusuk apapun suami orang kalau tidak kamu sodori dan kamu tawari tidak akan mau ER. Kalau SMS saya salah dan kamu berani disumpah atas semua SMS perbuatanMU.karena saya baca sendiri SMS ASLI MU dari no HPmu. pengakuan kamu menyeruh datang dan pakai celana pendek dari pak MAHYUDDIN SENDIRI dan KAMU MEMBALAS SEMUA CIUMANNYA. KAMU BERANI DISUMPAH POCONG!!!.TEMUI SAYA ATAU KAMU HARUS MENEMUI ISTRINYA jangan mengelak bahwa itu bukan sms aslimu mu jangan mengelak kamu menemui pak mahyuddin dgn celana pendek. kecuali kamu minta maaf ke istrinya karena sudah mengganggu suaminya. JANGAN jadi pengecut. atau kamu pantas di bilang PELACUR.

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

trimakasih semua komentar untuk saya. maafkan saya.
sudah saja komentar tentang saya. komentar saribanon benar. saya memang perusak rumah tangga pak Mahyuddin dosen saya dan tempat saya curhat dan mengakibatkan mereka bercerai.
saat ini ibu saya sampai sakit karena berita ini.
saya malu sekali sampai ingin bunuh diri saja menyusul suami saya.
saya mengaku salah salah salah.
saya berjanji akan bertemu ibu NINA SARIBANON di rumah atau dikampus beliau. untuk menyelesaikan. beliau adalah pegawai administrasi tempat saya kuliah dulu beliau banyak membantu saya. trimakasih semua. ambil hikmahnya saja

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

PENGUMUMAN
saya JANDA
saya wanita yang lemah lembut
saya ketua jurusan Teknik Industri USB YPKP
punya anak satu orang laki laki bernama rian
punya penghasilan cukup
punya mobil dan rumah peninggalan suami

SEDANG MENCARI SUAMI APA AJA DEH YANG PENTING BISA MEMUASKAN NAFSU SEX SAYA

email : rna_rian@yahoo.com
Mobil Phone : 085220367106
atau di : 08156043094
atau telepon rumah : 022 7210019
atau telp kantor :022 7275489

TOLONG BANTU SAYA
daripada saya mengganggu suami orang atau
MENGGANGGU SUAMI KAKAK KANDUNG SAYA SENDIRI

Unknown mengatakan...

Bu Erna yang asli mudah2an baca komentar ini. Bu Erna harus shobar dan tawakal pada Allah SWT atas semua komentar2 yang beredar sekarang, karena saya yakin Ibu Erna yang sebenarnya hanya korban fitnah semata dari orang - orang yang tidak suka dengan Ibu Erna. Saya yakin tidak mungkin Ibu mempostingkan komentarnya seperti itu. Saya tahu kalo Bu Erna tidak paham postingan itu, bahkan Ibu pernah meminta bantuan orang untuk membuatkan Blog-nya (karena tidak paham). Jadi Ibu sekarang sedang kena fitnah, dan orang yang memfitnah itu sangat tau persis alamat Blog dan sandinya. Perbanyaklah dzikir dan berdoa pada Allah, semoga Ibu (The real Erna) sekeluarga selalu berada dalam LindunganNya dan mudah2an orang - orang yang mendholimi Ibu Erna disadarkan. amin - dari Teman satu Corps

neng dewi mengatakan...

APA FITNAH...!??? COBA INTROSPEKSI DIRI ERNA MULYATI. APA ERNA MULYATI PERNAH MEMBUAT ORANG JADI MARAH ?. APA BENAR ERNA PERNAH MENGGANGGU SUAMI ORANG ?. APA PERNAH MENEMUI MAHYUDIN MENGGUNAKAN CELANA PENDEK HAL YANG HARAM APALAGI UNTUK ORANG PAKAI JILBAB. APA PERNAH PANGKU DI PAHA MAHYUDIN. CIUMAN DIMOBIL? BERZINA DIRUMAH ERNA MULYATI DIDEPAN ANAK ERNA , BERBUAT MESUM DIKAMAR MANDI DLL. PADAHAL TAU DENGAN JELAS MAHYUDIN ITU ADA ISTRINYANYA, DAN MENGENAL BAIK ISTRINYA. YANG BISA JAWAB CUMA ERNA MULYATI SENDIRI DENGAN KESAKSIAN ALLOH SWT. INGAT DENGAN KEBOHONGAN AZAB AKAN KEMBALI PADA ERNA MULYATI SENDIRI. ALLOH SWT MAHA BIJAKSANA DAN MAHA ADIL.